Saturday, 19 May 2007

Kalo nggak sekarang kapan lagi

Banyak yang harus dilakukan, banyak yang harus diurusi, tapi kadang ada aja yang bikin sesuatu kether alias ketinggalan. Ujung-ujungnya gak sempat alias gak punya apa-apa. Kadang pengin santai , tapi kebablasan, ah besuk aja, tanggung nah inilah yang bikin semua ketinggalan. Termasuk blajar komputer. Padahal Gratis!!!!, ato gengsi gratisan ???? Kalau memang bisa sekarang mengapa besuk, kalo bukan kita siapa lagi (ikut semboyan orang makassar).

34 comments:

Black_Claw said...

Aeh... Selamat pak atas blognya yang baru. Kalo gitu enak nannti kita ngadu trafik.:D

yanto said...

om barjo gawe ngenean iki iso ora ?????? keno kanggo rame-rame je...... Blajar seko kene Buka'en
http.www.blogspot.com engko rak ono petunjuke.

harry said...

hari ini saya buka blog dengan ubuntu, wah langsung internetnya lumayan lancar. seneng deh.....

Anonymous said...

Nama saya DEDI HARDIANTO biasa dipanggil dengan nama dedi dan saya tinggal di simpasai,koling saya dong T_T

dedi said...

eh kamu dedi yang mana ya.

Anonymous said...

masa sih nggak tau sama dedi yang ganteng.

1CCH4 said...

DEDI JELEK LOE.

elen said...

dedi yang mana seh.

Anonymous said...

halo pak yanto apa kabar tentang ruangan yang disamping apakah baik saja saya ingin mencoba main ini karna saya ingin mengetahui tentang ini lebih dalam lagi itu makanya saya pilih pak yanto untuk mengajar saya tentang ini.

Anonymous said...

masa sih dedi yang ganteng gini kamu bilang jelek apa nggak salah tu.

Anonymous said...

masa sih dedi yang ganteng gini kamu bilang jelek apa nggak salah tu.

Anonymous said...

masa sih dedi yang ganteng gini kamu bilang jelek apa nggak salah tu.

Anonymous said...

mjnuiojioouukhijp[ou

Anonymous said...

HI............MUACH..............

mbangsongo™ said...

e..... sesama orang jelek jangan saling olok.....

Anonymous said...

CPA CEH LOH..........IKUT CAMPUR AJA

mbangsongo™ said...

ini pak yanto, mbangsongo itu kampung pak guru, kalo mau belajar sama pak yanto syaratnya gampang....., mau tahu ?

Anonymous said...

CPA CEH LOHHHHHHHHHHHHHHHHHH.................................MW KUT CMPUR AJA

Anonymous said...

SORRY PAK 1 DONT KNOW...................PAK SYARATNYA APA CEH PAK

mbangsongo™ said...

sariawan ya..... kok diam aja

Anonymous said...

PAK MBANGSONGO TU DIMANA YACH BOLEH TAU GAK...................

mbangsongo™ said...

rajin nyapu, osa komputer dan bersedia menjadi murid yang baik selama-lamanya, biar sudah pintar tapi jangan lalu kurang ajar dengan pak guru, itu aja. oh iya harus mau ajarin temannya juga supaya jadi amal jariyah. kalo ketahuan buka internet porno, dipecaaaaaaaat selama-lamanya tanpa ampun. ok?

Anonymous said...

kok gask dibales sich pak knapa yaaaaaaaaaaaaaaaa.

mbangsongo™ said...

mbangsongo itu di bantul yogyakarta...........pusat gempa setahun yang lalu

Anonymous said...

ok pak.saya akan penuhi syaratnya

Anonymous said...

berarti rumahnya pak vguru juga ke na gempa

Anonymous said...

pak mbangsongo tu artinya opo to pak.tulong dikandani kulo nggeh

mbangsongo™ said...

ok kamu murid resmi yang ke dua. isi formulirnya ya....., dimana rumahmu , bapakmu kerja apa kamu anak ke brapa?

mbangsongo™ said...

lho koe iso omong jowo nok?
anake sopo yo ? omahmu ngendi?sopo jenengmu?

Anonymous said...

saget pak kulo tiyang jowo solo SUKOHARJO sak niki kulo manggon wonten kampung sigi KARIJAWA pak yanto manggen wonten pundi?

Anonymous said...

i am hidayat.
oh I want to know about mr anwar? How is he?

Anonymous said...

i am yanto , want to know about reza.
now i am in jakarta.
call me 021 222989023709247

mbangsongo™ said...

saat ini aku udah di jakarta,
banyak lho lowongan , terutama di kolong-kolong jembatan.
Kalo minat datang aja. bekal kardus aja kokkkk

Black_Claw said...

Blognya masak selama saya tinggal halamannya masih cuman satu? Banyakin dong...:D